May 18, 2021

Teknologi atau Sentuhan? Teknologi atau Secara Langsung?

Bisnis adalah hal yang lucu, tanpa ragu kita masing-masing perlu memaksimalkan bidang yang kita tutupi setiap hari. Teknologi adalah alat yang luar biasa untuk membantu kita dalam tugas sehari-hari. Namun, kapan terlalu banyak teknologi dan tidak cukup sentuhan? Saya akan menggunakan istilah sentuhan sebagai makna apa pun selain teknologi. Jadi, sentuhan akan berjalan ke kantor seseorang dan berbicara dengan mereka daripada mengirim email atau meninggalkan pesan suara.

Dengan tekanan waktu dan kebutuhan untuk memaksimalkan waktu produktif, kita semua bergantung pada teknologi., Ponsel, email, pesan suara, aplikasi untuk ini, program untuk itu. Fokus artikel ini bukan untuk kemajuan teknologi komputer memberi tahu Anda tentang gadget atau aplikasi terbaru untuk membantu Anda memaksimalkan waktu produktif, melainkan untuk membuat Anda memikirkan tentang penggunaan sentuhan yang efektif.

Saya tidak percaya ada formula untuk mengetahui dengan tepat kapan Anda telah melewati batas dalam hal terlalu banyak teknologi. dan tidak cukup sentuhan. Tetapi saya dapat memberi tahu Anda bahwa penggunaan sentuhan yang tepat dapat menjadi alat yang ampuh dalam membangun hubungan bisnis, komunikasi, dan pengembangan bisnis.

Penggunaan teknologi yang baik.

Email antar kantor cepat (topik umum / topik non-kritis)
Menjadwalkan rapat – melalui Doodle / outlook / email
iPhone – kalender, tugas, kontak, web – semuanya ada di telapak tangan Anda
iPad – kalender, tugas, kontak, kamera, web , mobile semuanya
Mengirim SMS – Untuk memberi tahu seseorang bahwa Anda terlambat membuat janji
Situs Jaringan Bisnis – Bagus, tetapi jangan biarkan ini menggantikan, pencampur, grup sosial bisnis, dll …

Saya yakin Anda bisa memikirkan banyak hal lainnya, intinya di sini adalah menggunakan teknologi. saat sentuhan tidak diperlukan. Sentuhan bisa menambah nuansa atau menonjolkan situasi yang Toko Jam Jadwal Sholat Masjid berteknologi. tidak bisa.

Penggunaan sentuhan yang baik.

Kartu / catatan terima kasih tulisan tangan untuk rekan bisnis baru atau calon klien menyampaikan ketulusan dan pentingnya Anda menempatkan hubungan baru ini. Tidak ada yang salah dengan email atau pesan suara, tetapi jika Anda menginginkan pukulan ekstra itu, duduklah dan tulis tangan terima kasih.

Panggilan telepon atau kunjungan pribadi alih-alih email ketika menghadapi situasi yang rumit menyampaikan pentingnya Anda untuk menyelesaikan masalah tersebut. Tanggapan tertulis terkadang diperlukan saat menghadapi situasi yang memerlukan dokumentasi atau saat sentuhan bukanlah pilihan yang tepat karena berbagai alasan.

Namun, ada banyak situasi yang muncul dalam lingkungan bisnis yang jika diberikan sentuhan yang tepat dapat mengubah potensi negatif menjadi situasi positif atau paling tidak meredakan situasi menjadi sesuatu yang jauh lebih dapat dikelola. Ingat, niat Anda yang sebenarnya bisa disampaikan dengan lebih tepat secara langsung, daripada melalui telepon atau email. Komunikasi tertulis seringkali dapat disalahartikan karena Anda tidak dapat menyampaikan infleksi suara, atau fitur wajah, Anda juga tidak dapat membacanya pada lawan bicara Anda.

Pernahkah Anda mendengar sepanjang hidup Anda bahwa lebih banyak yang dikomunikasikan oleh fitur wajah dan bahasa tubuh daripada kata-kata? Itu benar; Lain kali Anda berada dalam rapat dan seseorang sedang mempresentasikan ide atau membuat presentasi, mengalihkan pandangan Anda dari presenter dan dengan santai perhatikan orang-orang di sekitar ruangan yang sedang dikomunikasikan. Anda akan terkejut dengan apa yang Anda lihat dan apa yang dikomunikasikan oleh orang-orang yang menerima pesan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *