October 20, 2020

Pajak Wiraswasta

1. Taksiran Pembayaran Pajak: Jika Anda adalah pemilik tunggal, persekutuan, atau pemegang saham di perusahaan Sub-bab S, Anda dianggap wiraswasta. Karena Anda tidak memiliki majikan yang memotong pajak dari gaji Anda sepanjang tahun, Anda bertanggung jawab untuk melakukan pembayaran di muka dari perkiraan pajak penghasilan federal Anda. Taksiran pembayaran pajak jatuh tempo setiap tiga bulan – pada 15 April, 15 Juni, 15 September, dan 15 Januari – dan dimasukkan ke dalam Formulir 1040-ES. Pada akhir tahun pajak, Anda akan mengajukan Formulir 1040 final dengan Jadwal C, yang merinci pengeluaran bisnis Anda selama setahun penuh.

Untuk menghindari hukuman kurang Atur Pajak Anda Dengan Mudah bayar – yang sangat besar – individu yang pendapatan kotornya disesuaikan di bawah $ 150.000 harus membayar setidaknya 100 persen dari tagihan pajak tahun sebelumnya. Orang yang pendapatannya lebih dari $ 150.000 harus membayar 110 persen dari jumlah hutangnya pada tahun sebelumnya.

Anda berkepentingan untuk membuat taksiran pembayaran pajak sepanjang tahun. Sistem ini juga mencegah Anda berhutang sejumlah besar jasa konsultan pajak uang sekaligus, yang bisa sangat membebani. Jika negara bagian tempat tinggal Anda memiliki pajak penghasilan, seperti kebanyakan, Anda harus membuat taksiran pembayaran pajak sepanjang tahun untuk pajak negara bagian juga.

2. Pajak Wirausaha: Perkiraan pembayaran pajak Anda juga akan mencakup pajak wirausaha federal – Jaminan Sosial dan Medicare. Jika Anda dipekerjakan oleh orang lain, majikan Anda akan membayar setengah dari Jaminan Sosial dan Medicare Anda dan setengah lainnya akan diambil dari gaji Anda. Orang yang bekerja sendiri harus membayar sendiri jumlah penuh; namun, 50 persen dari pajak wirausaha dapat dikurangkan dari formulir 1040.

Bagaimana jika Anda adalah karyawan yang digaji dan Anda menjalankan bisnis rumahan sebagai pekerjaan sampingan? Dalam hal ini, Anda akan mengajukan Formulir 1040 biasa dan Jadwal C untuk pemotongan bisnis rumahan Anda; Anda mungkin juga harus membayar pajak wirausaha tambahan. Tidak peduli seberapa kecil pendapatan sampingan Anda, Anda harus sadar bahwa itu dikenai pajak – meskipun dengan memanfaatkan pengurangan kantor rumahan, Anda mungkin mendapati Anda berhutang sedikit atau tidak ada pajak.

3. Pajak Pekerjaan: Pekerja berbasis rumahan yang mempekerjakan orang lain harus mematuhi banyak persyaratan pajak tambahan. IRS Circular E, Panduan Pajak Pemberi Kerja, mencakup peraturan federal, dan agen pajak negara bagian Anda dapat memberi tahu Anda tentang persyaratan negara bagian untuk pemberi kerja terkait dengan pendapatan, pengangguran negara bagian, dan pajak kompensasi pekerja.

Jika Anda mempekerjakan anak atau cucu Anda, penghasilan mereka dapat dikurangkan. Bisnis keluarga tidak perlu membayar pajak Jaminan Sosial atau pengangguran pada anak-anak di bawah umur, dan anak-anak tidak perlu membayar pajak penghasilan atas $ 3.000 pertama dari pendapatan yang diperoleh. Untuk mendukung klaim ini, simpan catatan waktu pekerjaan mereka (catatan akan lebih dapat dipercaya oleh IRS jika non-kerabat menyimpannya), catat pekerjaan yang telah dilakukan, dan bayar keluarga dengan tarif yang Anda bayarkan untuk non-anggota keluarga. pekerjaan yang sama.

4. Pajak Negara Bagian dan Lokal: Tergantung di mana Anda tinggal, Anda akan menghadapi berbagai persyaratan pajak negara bagian dan lokal. Semua kecuali sembilan negara bagian (Alaska, Wyoming, Nevada, Florida, Tennessee, South Dakota, New Hampshire, Texas, dan Washington) memiliki pajak penghasilan pribadi negara bagian. Tetapi bahkan mereka mungkin memiliki pajak atas bisnis. Misalnya, Florida memungut pajak penghasilan pada perusahaan. Beberapa kota, seperti Kansas City, memiliki pajak penghasilan selain pajak penghasilan negara bagian; yang lain memiliki pajak yang tidak biasa atas bisnis. New York, misalnya, mengenakan pajak pada bisnis yang tidak berbadan hukum.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *